Wisata Sawah Pematang Johar

Home / Wisata Sawah Pematang Johar

Salah satu tempat wisata terbaru di pinggiran kota Medan yang menawarkan pemandangan alam yang masih asri khas pedesaan dinamakan Kampung Wisata Sawah Pematang Johar yang letaknya berada di Dusun VI Rawa badak Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.

Kampung Wisata Sawah menjadi ikon baru Desa Pematang Johar Kabupaten Deli Serdang yang memiliki luas 1.750 ha sawah yang dikelola menjadi icon wisata baru Desa pematang Johar mampu meningkatkan perkonomian masyarakat dari pendapatan pengunjung wisatawan. Kampung Wisata Pematang Johar ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan. di lokasi ini para wisatawan bisa melihat hijaunya tanaman padi khas pedesaan yang dijadikan sebagai spot foto oleh pengunjung.

Pengunjung bisa mengelilingi sawah dan tidak perlu takut menginjak lumpur karena sudah ada akses jembatan bambu yang memudahkan para pengunjung untuk melihat lebih dekat hamparan sawah di objek wisata ini. Bahkan di hamparan sawah ini ada banyak gazebo atau pondok bambu yang bisa digunakan sebagai lokasi beristirahat para pengunjung setelah lelah menegelilingi Kampung Wisata Sawah.