Pemandian Alam Juma Lau dan Resort

Pemandian Alam Juma Lau dan Resort

Juma Lau merupakan destinasi wisata baru di Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang yang tidak jauh dari kota Medan. Tempatnya sejuk dan indah tentunya. Juma Lau menjadi pilihan bagi kamu yang ingin  liburan disekitaran Sibolangit dan Berastagi. Perjalanannya hanya memakan waktu sekitar 1,5 jam saja.Kalau liburan ke Berastagi dari kota Medan, sudah pasti kita melewati Sibolangit. Daerah yang terlihat masih alami ini terkenal dengan tempat perkemahannya. Ternyata, di sekitar sini ada sebuah tempat wisata alam yang lingkungannya masih alami. Juma Lau berada di Dusun Tangguren, Desa Rumah Kinangkung – Kecamatan Sibolangit. Kalau dari Medan, lokasinya sebelah kiri jalan Medan-Bandar Baru. Kita perlu menyusuri jalan beton sejauh 2.2Km dari tepi jalan lintas, kurang lebih 30 menit lah waktu tempuhnya. Jalannya sedikit “menantang” dengan pemandangan hutan alami sepanjang jalan. Petunjuk jalan dan arah cukup jelas.

Menyediakan tempat untuk Glamping (Glamour Camping), Prewedding, Spa, workshop serta kulineran. Namun yang paling asik adalah menikmati air sungai yang dingin. Disini kamu juga bisa mandi-mandi di sungai sambil Tubbing, yaitu mengarungi sungai dengan Ban juga tersedia homestay umtuk tempat menginap dengan nuansa di kelilingi hutan.

Di Juma Lau kita akan dihadapkan dengan pemandangan alam yang cukup indah menurut kami, berada di lembah yang dikelilingi pepohonan dan ditemani oleh aliran sungai kecil yang berair tidak deras dan dangkal, wah, ini pas sekali tempat anak-anak bergelut dengan alam tanpa cemas.