Kolam Renang Pondok Cabe 74

Kolam Renang Pondok Cabe 74

Kolam Renang Pondok Cabe yang berlokasi di Jalan Balai Desa Mariendal II, Patumbak, Deli Serdang,  Patumbak Kabupaten Deli Serdang. Kolam renang tersebut kini semakin sukses, karena telah ramai di kunjungi oleh para wisatawan. Kolam renang yang berada di pondok cabe medan memang sangat tepat di jadikan Sebagai lokasi rekreasi kelas menengah ke bawah. Akan tetapi sangat di sayangkan, jika kolam renang tersebut belum memiliki area parkir yang luas, sehingga membuat para pengunjung merasa bingung untuk mencari lahan parkir.

Kota Medan merupakan sebuah ibukota dari Propinsi Sumatera Utara.  Pada saat ini, Kota Medan telah memiliki banyak kolam renang yang  cukup menarik dan cocok untuk para pecinta olahraga renang dan air. Sehingga, kolam renang yang ada di Medan dapat di jadikan salah satu pilihan untuk rekreasi.

Aneka Wahana Kolam Renang Pondok Cabe

Keseruan di area wisata waterpark ini bisa dinikmati semua usia. Kamu bisa mengajak keluarga untuk bersantai bersama di kawasan menarik ini. Banyak hal yang bisa dilakukan. Usia anak-anak sampai dewasa bisa berenang di kolam renang yang bersih dan luas, sesuai dengan kedalaman yang pas. Tersedia kolam renang khusus anak dan dewasa.

Selain itu, banyak wahana permainan air menarik yang bisa dicoba. Wahana air yang ditawarkan adalah beberapa perosotan yang berkelok dengan bentuk yang berbeda, ember tumpah, dan pancuran air. Semuanya sangat seru, bukan? Kamu bisa menikmati semua keseruan tersebut bersama keluarga. Setiap momennya juga bisa diabadikan sebagai kenang-kenangan.

Fasilitas di Kawasan Kolam Renang

Kawasan Waterpark Pondok Cabe Kota Medan ini juga dilengkapi fasilitas hot spot area. Kamu bisa memanfaatkannya untuk berselancar di dunia maya secara gratis sambil bercengkrama di spot kuliner. Setelah berenang dan membersihkan diri, kamu bisa menikmati sajian kuliner lezat berupa makanan dan minuman. Kamu juga bisa membawa bekal sendiri jika ingin.

Untuk kebersihan lingkungan, kamu tak perlu cemas karena kebersihan di setiap bagian waterpark sudah terjamin. Kolam renang dan seluruh wahananya bersih. kamar bilas dan loker penyimpanan barang jumlahnya memadai dan bersih. Tempat makan juga tertata rapi dan nyaman. Keseruan dan kekompakan bersama keluarga sangat terasa saat makan bersama.

Jika ingin berkeliling melihat keindahan objek wisata Waterpark Pondok Cabe, kamu bisa melakukannya setelah makan. Tersedia juga taman bermain untuk anak dengan ayunan sebagai spot bermain. Keindahan taman bisa disaksikan bersama sambil berbincang dan menyaksikan anak-anak bermain. Kamu bisa memotret setiap aksimu dan anggota keluarga yang lain.

Untuk beribadah, sudah tersedia mushola bagi pengunjung yang beragama Islam. bentuk toleransi beragama ini perlu diapresiasi. Kebutuhan beribadah umat Islam jadi terpenuhi di tempat yang bersih dan layak.

Keseruan di waterpark daerah Medan ini tidak akan membosankan. Banyak hal yang bisa dilakukan di sana. Tak jarang waterpark ini tak pernah sepi pengunjung dari semua tingkat usia. Kamu dapat menikmati sajian lezat setelah puas mencoba aneka wahana air di Kolam Renang Pondok Cabe.