Kolam Renang Deli Serdang

Kolam Renang Deli Serdang

KOLAM RENANG DELI SERDANG

Kolam Renang Deli Serdang terletak di Jalan Negara (Kawasan Pusat Seni, Budaya dan Olahraga) Lubuk Pakam. Lebih tepatnya wisata air ini terletak di seberang Komplek Kantor Bupati Deli Serdang, tepatnya di belakang Museum Daerah Deli Serdang. Kolam Renang Deli Serdang ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan bagi pecintai wisata air yang dekat, murah dengan fasilitas yang lengkap.

Kolam renang ini bangun oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Deli Serdang pada tahun 2014. Sebelum dibuka secara resmi oleh Bupati Deli Serdang, pengelolaan kolam renang ini sempat berpindah ke Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang, sembari membenahi dan melengkapi beberapa sarana prasarananya.

Dan akhirnya, di penghujung tahun 2018 Kolam renang ini resmi dibuka dan pengelolaannya sekarang dibawah BUMD milik pemkab Deli Serdang yakni PT Bhinneka Perkasa Jaya (BPJ) ini telah melaksanakan pra launching pada tanggal 15 November 2018 kemarin.

Tiket masuk ke Kolam Renang Deli Serdang ini hanya Rp 11.000 untuk anak-anak (senin – jumat), Rp 13.000 untuk dewasa (senin – jumat) dan Rp 15.000 rupiah pada hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Kolam Renang Deli Serdang ini buka mulai pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

Fasiltas yang tersedia yaitu kolam renang untuk keluarga dan untuk atlet, food court, musholla, toilet, parkir, loker barang, taman, ruang tunggu untuk keluarga dan masih banyak lagi. Di Kolam Renang Deli Serdang ini juga tersedia beberapa spot foto menarik yang bisa kamu jadikan background foto bersama keluarga atau sahabat, untuk kamu yang suka berselfie ria. Selain itu, di kolam renang ini juga akan disediakan Tim SAR Siaga untuk menangani apabila terjadi kecelakaan.

Ayo datang dan kunjungi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Deli Serdang, jadikan pariwisata Deli Serdang lebih maju dengan tetap menjaga kebersihan selama anda berwisata.