Nurhasanah & Azril Maldini Terpilih Duta Wisata Deli Serdang 2019

Nurhasanah & Azril Maldini Terpilih Duta Wisata Deli Serdang 2019

Nurhasanah & Muhammad Azril maldini terpilih sebagai Duta Wisata Deli Serdang 2019 yang diselenggarakan di Hotel Wing Kualanamu, Minggu (28/7). Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HMA. Yusuf Siregar menyambut baik diselenggarakannya pemilihan duta wisata Deliserdang. Selain positif, kegiatan tersebut juga sebagai sarana pengembangan potensi, bakat, kreativitas dan kecerdasan. Sehingga diharapkan dapat menjadi figur yang dapat berperan dalam mempromosikan seni, budaya dan pariwisata Deliserdang.

“Untuk itu, kita semua memahami, bahwa betapa pentingnya dunia pariwisata dalam kehidupan kita, sebagai energi,keindahan, hiburan dan lapangan kerja baru yang memberi pengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Begitu jugalah halnya dengan pariwisata yang ada di Kabupaten Deli Serdang yang ingin kita kelola, kita kembangkan dan kita promosikan, agar semakin dikenal oleh masyarakat sebagai daerah tujuan wisata yang tentunya membutuhkan pelaku-pelaku wisata yang memiliki pemahaman dan pengetahuan didalam hal mengelola, memperkenalkan dan mempromosikannya.

Oleh karena itu, pemerintah sangat mendukung atas diselenggarakannya pemilihan duta wisata Deli Serdang 2019 ini, karena ini adalah bagian dari upaya kita bersama, untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan Deli Serdang sebagai daerah tujuan wisata,” kata Wabup HMA Yusuf Siregar pada pemilihan Duta Wisata Deli Serdang 2019 di Hotel Wing, Jalan Arteri Bandara Kuala Namu, Minggu (28/7) malam.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK Deliserdang Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar,Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Budpar Deliserdang H Faisal Arif Nasution, Inspektorat H Agus Mulyono dan OPD terkait, serta Camat Batangkuis Marjuki dan Camat Tanjung Morawa Edy Yusuf.

Menurut Wabup, Kesemua ini merupakan hal yang harus dimiliki oleh setiap duta wisata, untuk bertugas sebagai duta wisata Deli Serdang didalam hal mensosialisasikan, memperkenalkan dan mempromosikan Kabupaten Deli Serdang sebagai daerah tujuan wisata dan pada akhirnya dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal dan mancanegara untuk datang berkunjung ke Kabupaten Deli Serdang.