Kampung Ladang

Kampung Ladang

Deli Serdang memiliki sejumlah objek wisata menarik. Mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi dan buatan. Wisata Outbound di Kampung Ladang, merupakan wisata edukasi dengan panorama alam yang asri mempesona dan eksotik.

Wisata outbound Kampung ladang berada di jalan tuntungan Kec. Pancur Batu, kab. Deliserdang. Tempat ini menawarkan banyak hal dari yang bersifat alami dan juga fasilitas-fasilitas buatan yang membuat wisatawan merasa betah.

Suasana panorama yang asri serta permainan outbound dengan perlengkapan yang berstandar internasional. Suasana pedesaan dengan pondok-pondok yang terbuat dari bambu, kali dan kolam serta beberapa hiasan candi membuat tempat ini menjadi lokasi ini eksotik, dan favorit bagi para photografer untuk pengambilan gambar prewedding.

Tempat wisata yang mempunyai luas lahan 7 hektar ini menawarkan berbagai fasilitas seperti mobil ATV yang akan membawa pengunjung bekeliling kawasan kampung ladang.

Selain itu juga ada mobil Boogie dan sampan untuk bersantai, atau plying fox, fish game, aral Rintang, wall climbing, water ball, trampoli dan hight roop bagi yang menyukai tantangan.

Wisatawan juga dimanjakan dengan permaianan yang tidak kalah serunya yaitu paint ball. Permainan ini dapat dimainkan secara tim, minimal 6 orang.

Untuk keamanan, semua fasilitas diawasi oleh orang-orang profesional dan menggunakan standar UIAA asal prancis.

Bila ingin mengunjungi tempat ini, lokasinya sangat mudah ditemukan dan tidak memakan waktu yang lama. Jarak tempuh dari kota medan hanya memakan waktu sekitar 45 menit dengan menggunakan sepeda motor dan juga kendaran roda 4. rt.

http://tour.seruu.com/read/2016/04/18/279758/pesona-kampung-ladang-yang-eksotik

Leave a Reply

Your email address will not be published.