Air Terjun Loknya Pemandangannya Bikin Turis Berdecak Kagum

Air Terjun Loknya Pemandangannya Bikin Turis Berdecak Kagum

Air Terjun Loknya

Loknya adalah singkatan dari Lokasi Nyaman. Tempat wisata yang satu ini terletak di Kecamatan Sibolangit tepatnya di Desa Bandar Baru. Untuk menuju ke lokasi wisata Loknya dapat ditempuh segala jenis kendaraan, baik itu dengan sepeda motor, bus dan angkot, di lokasi tersedia lahan parkir yang cukup luas.

Di lokasi wisata ini anda bisa menikmati air sungai yang megalir cukup deras dan jernih serta dingin tentunya, selain itu ada air Terjun sekitar 20 meter tingginya namun debit airnya tidak terlalu deras. Tersedia banyak pondok-pondok yang bisa digunakan untuk beristirahat yang disewakan dengan tarif harga yang terjangkau untuk para wisatawan.

Objek wisata ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga dan sahabat saat liburan, Selain lokasinya memang nyaman, kita juga bisa menikmati dinginnya udara pengunungan.

Tiket untuk masuk dikenakan tarif sebesar 3.000 per orang. Namun untuk rombongan yang menggunakan mobil pribadi maupun angkutan umum dan juga mobil wisata tidak dihitung per orangan, tetapi biasanya akan dibulatkan harga tarifnya menjadi 30.000 rupiah.

Ayo datang dan kunjungi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Deli Serdang, jadikan pariwisata Deli Serdang lebih maju dengan tetap menjaga kebersihan dan kelestarian alam selama anda berwisata. Jadilah wisatawan yang menghargai alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.