> Disporabudpar melaksanakan kegiatan Deli Serdang Rafting 2021 - Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang

Ahooii Deli Serdang

Deli Serdang Rafting 2021 diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang. Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang Darwin Zein, S.Sos dan diselenggarakan di Dusun VIII Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, pada hari Sabtu, 17 Juli 2021, pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata H.Khoirum Rijal, ST., MAP., menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk mewujudkan Visi kabupaten Deli Serdang, yaitu Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan, sekaligus mendorong peningkatan perekonomian masyarakat di kecamatan Bangun Purba melalui terselenggaranya Deli Serdang Rafting 2021.

Sekdakab Deli Serdang juga turut menuturkan dalam sambutannya bahwa potensi sungai yang ada di kecamatan Bangun Purba dapat terus dikembangkan menjadi salah satu daya tarik wisata rekreasi dan olahraga Arung Jeram. Beliau juga menyampaikan bahwa acara Deli Serdang Rafting 2021 harus tetap memperhatikan protokol kesehatan covid- 19.

Dalam pembukaan acara ini turut hadir mendampingi Sekdakab Deli Serdang, Asisten I Drs. Citra Efendi Capah, Asisten III Dedi Maswardy, para Kepala OPD, Sekjen Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI) Sumut Elwin Riza Pahlevi, Ketua FAJI Deli Serdang, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, Camat Bangun Purba Dan unsur Muspika.

Categories:

Tags:

Comments are closed