> Musyawarah/Daerah Rapat Anggota Klub PSDS Deli Serdang Tahun 2021. - Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang

Musyawarah/Daerah Rapat Anggota Klub PSDS Deli Serdang Tahun 2021.

H. Khairum Rizal ST. kembali terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Deli Serdang (PSDS) secara Aklamasi untuk periode 2021–2025, dalam sidang pleno Musyawarah Daerah/Rapat Anggota Klub PSDS. Dihadiri 31 dari 42 Klub yang bernaung di bawah bendera PSDS, ditambah 8 Pengurus Periode 2017–2021, dengan tema “PSDS Bangkit, PSDS Jaya” acara berlangsung di Balairung Pemkab Deli Serdang,Lubuk Pakam pada tanggal 10Juli 2021.

Sebelumnya, Bupati Deli Serdang yang diwakili Asisten II Setdakab Deli Serdang Putra Jaya Manalu membuka Musyawarah Daerah/Rapat anggota klub PSDS Deli Serdang Tahun 2021. Dihadiri Exco Asprov Sumut Bidang Pembinaan Usia Dini, Prof. Dr. M. Fidel Ganis Siregar Mewakili Ketua Asprov Sumut, Ketua Umum PSDS Periode 2017 -2021 H Khairum Rizal ST beserta pengurus, Beberapa Kepala OPD terkait, Tokoh PSDS H. Erwin N Pelos, Ketua Panitia Pelaksana Musda Drs. Zainal Abidin Hutagalung, KONI Deli Serdang dan perwakilan klub yang bernaung di dalam PSDS.

Dalam sambutan tertulis Bupati Deli Serdang yang dibacakan Asisten II Putra Jaya Manalu mengatakan sepak bola merupakan olahraga yang banyak disukai hampir semua orang dan kalangan, karena dalam olahraga ini, kita meninggalkan status, profesi dan kembali kedalam fitrah sebagai manusia yang mengandalkan kemampuan. Olahraga ini membutuhkan kesabaran dan kerjasama yang baik untuk memperoleh hasil yang optimal.

Bupati Deli Serdang juga berpesan pada momentum Musda anggota klub (PSDS) yang diselenggarakan hari ini merupakan kegiatan yang penting dan memiliki nilai strategis dalam memantapkan program kerja klub, agar senantiasa berjalan lebih baik lagi Karena kita berkeinginan PSDS yang digelari tim traktor kuning dapat kembali tampil mewarnai kancah persepakbolaan nasional.

 

Categories:

Tags:

Comments are closed